Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 2 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 3 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 4 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 5 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya.
Beranda » Artikel Terbaru » Service Mesin Antrian

Service Mesin Antrian

Diposting pada 21 Februari 2019 oleh karya led

Mesin Antrian Jogja, Mesin Antrian Solo, Mesin Antrian Klaten, Mesin Antrian Semarang, Mesin Antrian Magelang, Mesin Antrian Kebumen, Mesin Antrian Banjarnegara, Mesin Antrian Karanganyar, Mesin Antrian Wonogiri, Mesin Antrian Jawa Tengah, Mesin Antrian Puskesmas, Mesin Antrian Bank, Mesin Antrian Sragen

  • Mesin antrian di tempat kerja anda rusak ?
  • Tidak tau harus bagaimana ?
  • Pesan baru harganya mahal ?
  • Pengadaan tidak beres ?
  • Pembuat tidak bisa dihubungi ?
  • Konsumen komplain karena harus mengantri lama tidak ada kepastian ?
  • Dan masih banyak lagi yang laiinya. .

    Jangan khawatir dan jangan berputus asa, kami ada untuk membantu memperbaiki mesin antrian anda yang rusak tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam. Untik info atau sekedar tanya- tanya silahkan hubungi 0822 8888 3117

 

1.Kami bukan usaha perorangan. Kami usaha berbadan hukum dan memiliki Tim Yang Solid . Kami juga memiliki tempat Usaha yang tetap. CV Mataram karya berada di Jl Cempala no 256 Perumnas Condongcatur.

makaryoac%20copy.jpg

2. Customer service kami akan berusaha melayani anda sebaik-baiknya . Di CV Mataram Karya bagian Customer service  (Penjualan) di pegang oleh orang khusus yang paham akan fungsi produk, bagian penjualan kami pilih dari tenaga yang paham elektro,elektronika & Mekatronika. Bagian penjualan kami hanya menghandle bagian penjualan saja, tidak ikut bagian dalam produksi jadi akan siap melayani anda dengan semaksimal mungkin . Berbeda dengan supplier jam digital lain mungkin ada yang merangkap teknisi atau hanya sekedar CS yang tidak paham teknis produk 😀 .

Bagikan informasi tentang Service Mesin Antrian kepada teman atau kerabat Anda.

Service Mesin Antrian | karyaled

Belum ada komentar untuk Service Mesin Antrian

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 11%
Rp 9.000.000
Pre Order / JSD04B 80180 RT

Lokasi Kami

Contact Info

Karya LED Jogja ( Kantor Pusat)

JL Cempaka no 256 Perumnas Condongcatur D.I. Yogyakarta
Buka Senin - Sabtu (09.00 - 17.00)
Mobile : 082297770117
Telpon : (0274) 2830117
Email : mataramkarya@gmail.com

 

 

Karya LED Karanganyar ( Cabang )

Jl. Solo-sragen km.10.3
(Sroyo Rt.02/Rw.09, Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah)
Mobile :

SIDEBAR